Yuk Hiasi Rumah Dengan Bunga Anggrek

AAORCHID –Kombinasi taman rumah antara daun dan bunga menjadi perpaduan yang sangat menawan. Sayangnya tidak semua tanaman yang memiliki daun indah menghasilkan bunga yang menawan. Nah mungkin anda bisa mengkombinasikan tanaman anggrek dengan tanaman lain. Salah satu pertimbangannya adalah bunga anggrek memiliki bunga indah nan menawan. Ini akan menambah variasi taman rumah anda, yang semula hanya pohon-pohon menjadi berwarna.

Tanaman anggrek adalah tanaman epifit yang menempel pada batang-batang pohon. Sekali lagi penting difahami bahwa tanaman anggrek adalah tanaman epifit bukan parasit, jadi aman untuk ditempel pada tanaman buah-buahan dan tanaman lain. Keuntungan lain angrek yang ditempel adalah pertumbuhannya lebih optimal dan aman dari kebusukan.

Ide lain adalah menanam anggrek pada pot yang kemudian ditata atau digantungkan pada pohon-pohon di taman. Selain itu anda bisa membuat tempat untuk meletakkan anggrek, semacam rak untuk anggrek. Hindari menempatkan anggrek pada tanah langsung meski sudah ada pot. Karena beresiko terjadi kebusukan pada bunga anggrek dan pasa akhirnya mati.

Penting diperhatikan untuk taman anggrek di kebun rumah adalah jenis anggrek yang ditaman. Ada beberapa jenis anggrek yang tahan terhadap paparan sinar matahari misalnya Dendrobium,vanda dan lain sebagainya. Ini bisa menjadi pilihan jika taman rumah anda banyak terkena paparan sinar matahari. Namun jika taman anda redup atau ada tempat yang teduh bisa memilih jenis anggrek bulan, karena anggrek ini tidak bisa terkena sinar matahari langsung.

Nah, ide sederhana jika anda sedang memikirkan taman rumah ma ditanam apa, mungkin anggrek menjadi pilihan. Pilih anggrek yang mudah tumbuh dulu, saran kami adalah Anggrek dendrobium hibrid. Ini banyak dijual di penjual bunga. Alasannya adalah karena mudah perawatan, mudah berbunga,tahan banting,tahan panas dan harganya relatif murah. Selamat mencoba

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *